Natasha Rizki Bantah Isu Desta Mahendra Selingkuh

Natsha Bantah isu selingkuh Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Sidang cerai pertama Desta dan Natasha Rizki resmi digelar kemarin (29/05) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nampaknya kedua pasangan ini kompak dalam menghadiri agenda sidang tersebut.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Pertemuan pertama Desta dan Natasha Rizki di depan publik menyedot perhatian di media sosial. Terlihat saat keduanya memasuki ruang sidang.

Dalam video itu nampak Desta pun mengarahkan tangannya ke sisi Natasha untuk melindungi sang istri dari sorotan kamera dan kerumunan wartawan.

WBP Nekat Selundupkan Narkoba 18 Gram Usai Sidang di PN Bandung

“Momen Desta dan Natasha masuk ke persidangan salut perhatian banget,” tulis keterangan video tersebut, Senin, 29 Mei 2023. “Desta perhatian ke Natasha Rizki,” tulis caption video tersebut.

Dalam suat kesempatan menanggapi isu selingkuh yang beredar soal Desta yang disebut berselingkuh dengan Gege Elisa, Natasha Rizki membantah hal tersebut.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Menurutnya, Desta merupakan orang baik kepada keluarga, dia meminta untuk tidak memfitnahnya karena semua itu tidaklah benar.

"Itu semua tidak benar, nasyallah Desta orang baik, Masya Allah beliau itu baik banget sama keluarganya jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title