Saat Kecelakaan Mobil handphone Angela Lee Hilang, Ternyata Nomernya Sudah Diganti

Angela Lee mengalami kecelakaan dan Handphone nya hilang
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Angela Lee mengungkapkan saat kecelakaan mobil itu terjadi, ponselnya hilang. Ternyata ponsel itu sudah ada di tangan seseorang dan nomornya sudah diganti.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Dia sudah tahu lokasi orang yang mengambil ponselnya. Angela Lee mengaku ponselnya hilang. Ia kini mencari ponselnya karena banyak data tersimpan di sana.

Angela Lee meminta kepada siapapun yang mengetahui dan menemukan ponsel miliknya agar segera dikembalikan. Bahkan diri mengaku meminta temannya untuk melacak dimana keberdaan ponselnya

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

“Di handphone itu banyak data dan jadwal endorse yang harus diposting. Banyak file kerjaan juga di situ," tulis Angela Lee pada postingan Instagramnya.

"Tolong buat teman2 yang berbaik hati, tolong kembalikan, yang tahu aku dan yang menemukanlah, lokasinya di semarang di depan restoran Almidah, aku sudah tahu, ada temanku yang lacak dan lokasinya fix di situ," lanjutnya.

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Ternyata pelaku yang mengambil ponsel Angela Lee sudah mengganti nomornya. Ia pun menegaskan akan mencari ponsel tersebut hingga ditemukan.

"Meskipun nomor diganti, sampe ujung dunia bs gw cari," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title