Tuai Pro Kontra, Inara Rusli Tuntut Mut'ah Virgon Rp. Miliar Tunai

Tuntunan Mut'ah Inara Rusli terhadap Virgon tuai Pro Kontra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Setelah Virgoun membatalkan gugatan cerai terhadap istrinya, Inara Rusli langsung mengambil langkah dengan mengajukan gugatan balik.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

Tak hanya menjaga hak asuh anak, Inara juga mengajukan sejumlah tuntutan materi yang lebih detail. Salah satu tuntutan yang diinginkan Inara adalah pemberian mut'ah uang tunai Rp 10 miliar. Hingga membuat pro dan kontra di kalangan warganet

Mut'ah adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang diceraikan dalam bentuk uang atau benda lainnya. Dalam kasus ini, Inara Rusli meminta kepada suaminya, Virgoun, hak mut'ahnya sebesar Rp 10 miliar.

Tips Bagi Kaum Gen-Z Agar Tetap FYP di Medsos Tapi Aman dari Hoax dan Beretika

“Menghukum tergugat yaitu bang Virgoun membayar Mut’ah sejumlah Rp10 miliar kepada klien saya secara tunai,” kata kuasa hukum Inara Rusli.

Tuntutan Inara tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang menilai dirinya ‘matre’.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Cantik sih tapi kok matre yah mbak Inara,’ kata netizen julid di Twitter. “Pemerasan dengan dalih nafkah anak, yang ada malah ilang respek kepada korban,” kata netizen lain.

”Makin ke sini makin ke sana.. cewek ini sepertinya matrealistis kelas berat. Pantest ditinggal sih,” timpal yang lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title