Laksamana Yudo Margono: Kesolidan TNI-Polri Diperlukan Demi Menjaga Kesatuan Bangsa

Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jenderal TNI, Laksamana Yudo Margono menyebut jika sinergitas TNI-Polri adalah salah satu kekuatan penting dalam mempertahankan kesatuan bangsa Indonesia.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Hal terebut disampaikan Laksamana Yudo saat memberikan arahan dalam Pembukaan Program Kegiatan Bersama (PKB) Juang di Sesko AU Lembang. Dalam acara tersebut hadir Kalemdiklat Polri Komjen Purwadi Arianto yang mewakili Kapolri.

Program Kegiatan Bersama Juang ini diikuti oleh seluruh Serdik Sespimmen Dikreg ke 63, Serdik Sespimti Dikreg ke 32, Pasis Sesko AU, Pasis Sesko AL, Pasis Sesko AD dan Pasis Sesko TNI.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga bersama yang bertujaun untuk meningkatkan sinergitas TNI yang merupakan kekuatan besar bersama seluruh komponen bangsa lainnya dalam menjaga kesatuan dan persatuan.

Tujuan dari Sinergitas TNI Polri yaitu mejaga kedaulatan, keutuhan NKRI dan juga untuk melindungi seluruh komponen bangsa. Generasi penerus TNI-Polri harus siap dalam menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Dalam arahannya, Panglima TNI itu meminta agar TNI-Polri bisa bersinergitas guna menjaga bangsa Indonesia.

"Sinergitas ini bukan sekedar berkumpul semata. Tapi liat maknanya. Kekuatan negara ini ada di tangan TNI-POlri. Jika TNI-polri dibuat pecah, itulah yang diinginkan orang orang yang tak bertanggung jawab dan ingin memecah negara ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title