MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan.
Sumber :
  • ist.

VIVA Jabar – Baru-baru ini, MNC Group selaku pihak yang memiliki hak siar Piala Asia U-23 mengeluarkan surat edaran berisi larangan nonton bareng (Nobar) ajang Sepakbola tingkat Asia tersebut. Namun, institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) malah mengajak masyarakat untuk nonton bareng dan mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertarung di semifinal Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Seperti diketahui, Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024 malam WIB.

Meski demikian, MNC Group selaku pihak yang memiliki hak siar melarang masyarakat untuk nonton bareng (nobar) tanpa seizin mereka.

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Bahkan bukan hanya melarang, MNC Group juga mengancam dengan pidana kepada pihak yang melanggar ketentuan yang dibuatnya.

Berikut isi lengkap surat pengumuman MNC Group.:

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang hak eksklusif lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFC) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title