Potongan Tubuh Korban Ledakan Petasan di Blitar Sampai Terlempar 150 Meter

Ledakan petasan hancurkan puluhan rumah di Blitar
Sumber :
  • FB

VIVA JabarLedakan yang terjadi karena bubuk petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Minggu, 19 Februari 2023, malam, diduga berdaya ledak tinggi. Saking dahsyatnya ledakan, potongan tubuh korban tewas terlempar hingga sejauh kira-kira 150 meter.

5 Bagian Daging Sapi yang Enak dan Sehat

Petugas SAR Trenggalek Eko Nurhasin yang ditugaskan untuk membantu evakuasi korban di lokasi menjelaskan, korban tewas ditemukan warga saat penyisiran dan evakuasi dilakukan hingga Senin, 20 Februari 2023.

Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan. Tubuh korban hancur dan beberapa bagian tubuh terlempar hingga sejauh 150 meter dari titik ledakan.

Dr Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Sering Minum Air Dingin, Bisa Merusak Organ Ini!

Eko menuturkan, tim gabungan masih melakukan penyisiran untuk menemukan potongan tubuh lain korban yang tewas.

"Potongan tubuh korban ditemukan dengan jarak berkisar 100-150 meter dari lokasi ledakan," katanya dikonfirmasi wartawan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Blitar Kota Inspektur Polisi Satu Achmad Rochan sebelumnya menjelaskan, empat korban tewas dalam peristiwa memilukan itu adalah satu keluarga.

Mereka ialah Darman (65 tahun), pemilik rumah sekaligus pembuat petasan, dua anak Darman bernama Aripin dan Widodo, serta keponakan Darman bernama Wawa.

Halaman Selanjutnya
img_title