Jadi Pastor Muda dalam Film Barunya, Ini Alasan Jerome Kurnia Mau Memerankannya

Ini alasan Jerome mau terima peran Pastor muda di Film
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Jerome Kurnia mengaku tertarik terlibat dalam film Dark Powers karena menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film lainnya. Menurutnya, film ini juga memiliki sudut pandang yang tidak biasa.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Jerome akan berperan sebagai pendeta muda yang menyimpang dari jalan ajaran Tuhan. Jerome Kurnia membeberkan alasan dirinya ingin bermain di film Dark Powers. Salah satunya karena jalan cerita yang tidak biasa.

"Aku mau cerita dikit tentang film yang aku banggakan, yaitu Kuasa Gelap. Kalau ditanya kenapa aku mau terlibat, jawabannya banyak. Satu, karena aku suka ceritanya. Ini sebuah cerita yang tidak biasa pada umumnya. Kita punya banyak horor, tapi ini horor dengan angel berbeda. Dari kacamata gereja," ucap Jerome kepada awak media baru-baru ini.

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Selain itu, Jerome juga tertarik dengan jajaran kru dan orang-orang yang terlibat dalam film ini. Untuk menjadikan saya alasan yang kuat untuk bekerja dengan mereka. Ia bersyukur bisa terlibat dalam film tersebut.

"Selain punya cerita unik, aku melihat orang-orang di belakangnya sangat hebat-hebat. Aku ingin bekerja bersama mereka. Pemainnya juga banyak sekali yang aku ingin bekerja sama. Aku bersyukur bisa terlibat dalam film Kuasa Gelap," sambungnya.

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Jerome juga sedikit bercerita tentang karakter yang akan ia perankan di film ini. Ia akan menjadi imam yang menyimpang dari ajaran.

"Karakter yang aku perankan, sesimple aku Pastor muda yang mengabdikan dirinya kepada Tuhan. Dia sangat taat, dan gigih. Namun di perjalanan mencintai Tuhan itu dia sedikit diberi tantangan yang membuat dia keluar dari jalur selama ini. Ekspektasi aku terhadap film ini banyak sekali," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title