Profil Riang Prasetya Ketua RT Pluit, yang Tegur Pemilik Ruko Serobot Jalan Umum Hingga Viral

Profil Riang Prasetya ketua RT Priuk
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Belakangan ini nama Riang Prasetya ramai diperbincangkan di media sosial. Dia adalah ketua RT Pluit, yang mengecam pemilik toko karena melanggar jalan umum.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Tindakan itu menyebar di jejaring sosial. Selain itu, Riang Prasetya selaku direktur RT Pluit mengeluarkan surat terbuka kepada pemilik toko. Surat pembuka terdiri dari delapan poin.

Salah satunya, Pertanahan dan Bangunan setingkat walikota Jakarta Utara akan membongkar mal jika mencoba mengambil alih jalan umum.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Kini Riang Prasetya menjadi sorotan setelah ulahnya yang berani dimarahi pemilik toko karena melanggar di jalan umum.

Tidak ada informasi yang dapat dipercaya tentang tanggal lahir. Namun, ia memiliki pendidikan yang cukup berkualitas yaitu S2 dari UNTAR dengan jurusan hukum.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Maka jangan heran jika Rian Prasetya selaku direktur RT Pluit berani memarahi para pemilik toko. Karena dia benar-benar tahu tentang masalah hukum.

Atas aksi beraninya tersebut, ia mendapat dukungan dari netizen. Bahkan Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memuji tindakannya. Ia pun mengatakan melalui akun Instagram pribadinya bahwa dirinya sangat cocok menjadi Wali Kota Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title