Puluhan Ribu Caleg Nasdem Akan Jadi Jubir Anies Baswedan di Semua Daerah

Puluhan ribu caleg Nasdem jadi jubir Anies Baswedan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Partai Nasdem menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan calon presiden Anies Baswedan. Seluruh caleg (caleg) Nasdem akan dikerahkan untuk memenangkan Anies.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Puluhan ribu calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem akan menjadi juru bicara pemenangan calon presiden Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Mereka telah mendapat arahan dan tawaran sumber daya dari Anies.  

"Semua caleg Nasdem akan jadi jubir Anies di semua daerah pemilihan," kata Ketua DPP Nasdem Willy Aditya kepada wartawan di Nasdem Tower, Jakarta, Jumat, 2 Juni 2023.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Willy optimis dengan para caleg partainya. Bahkan, diklaim Willy, semua caleg partainya sudah menyatakan bersedia untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Sebanyak 20.648 caleg Nasdem di semua tingkatan siap jadi jubir pemenangan Anies," katanya

Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

Anies merupakan calon presiden dari Aliansi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang didukung oleh partai Nasdem, Demokrat, dan PKS.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU Indonesia, pendaftaran calon presiden dan wakil presiden akan dimulai pada 19 Oktober hingga 25 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title