Selain Coklat, Wanita Lansia Berusia 102 Tahun di Inggris Sebut 'Seks' Kunci Umur Panjang

Ilustrasi Lansia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang wanita lansia di Inggris, Joyce Jackman mengemukakan kunci perpanjang usia. Salah satunya ialah kehidupan 'seks'. Kunci sukses itu Ia ceritakan saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-102 pada 9 Mei 2023 lalu.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

"Seks yang baik, dan sherry yang baik," kata Joyce Jackman merujuk salah satu jenis wine, dilansir dari viva.co.id

Sementara, NY Post pada Jum'at (2/6/2023) kemarin, mengabarkan, Jackman semasa muda bekerja di sebuah toko permen sebelum bergabung dengan angkatan udara dan menjadi koki semasa perang dunia kedua. 

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Menurut cerita, pada tahun 1945 ketika perang berakhir, ia pun bertemu dengan teman masa kecilnya, Terence Jackman. Mereka melanjutkan hidup secara berpasangan dengan bahagia.

Kedua pasangan itu, Joyce Jackman dan Terence Jackman tidak pernah dikaruniai anak. Meski demikian, Joyce dengan senang hati membantu dan menjaga anak-anak di lingkungannya, membuat kue dengan ibunya, dan pergi keluar dengan teman-temannya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Joyce adalah penghuni yang sangat dicintai di rumah itu. Dia selalu membuat kami tertawa dengan selera humor dan memandang hidupnya yang luar biasa," kata manajer panti Joanne Rix. 

Joyce merupakan seoarng nenek, pecinta makanan manis. Ia sering menikmati suguhan cokelat di panti jompo Thorrington, Essex. Ia juga menghabiskan waktu untuk bermain teka-teki silang dan membaca koran.

Halaman Selanjutnya
img_title