Jemaah Haji Usia 95 Tahun Minta Turun dari Pesawat, Alasannya Bikin Menohok

Jemaah Haji Usia 95 Tahun Minta Turun dari Pesawat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Baru-baru ini viral tayangan video singkat di media sosial Twitter, hingga menuai komentar para netizen. Pasalnya ada seorang jemaah haji berusia 95 tahun minta turun dari pesawat gegara lupa memberi pakan hewan peliharaannya, yakni ayam

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dalam video tersebut, seorang kakek-kakek tersebut menggunakan bahasa Jawa berbicara kepada seorang pramugari di dalam pesawat.

"Saya mau turun, buat nganu," kata seorang jemaah haji berusia 95 tahun itu, seperti yang dikutip dari akun Twitter sosmed keras, Sabtu (3/6/2023).

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Kemudian, sang pramugari pun mencoba menahannya dan berbicara dengan bahasa Inggris. Tak hanya itu saja, sang pramugari pun selalu tersenyum melihat tingkah seorang jemaah haji tersebut.

Bahkan, jemaah haji yang berada di dalam pesawat pun ikut tertawa melihat tingkah kakek-kakek itu. Sementara seorang jemaah yang lain menekankan kepada kakek-kakek tersebut bahwa saat ini sedang berada di Madinah.

781 Calon Jemaah Haji Asal Purwakarta 2024 Jalani Bimbingan Manasik Haji

Sementara dari keterangan akun Twitter yang mengunggah video tersebut menyatakan, "Sabar ya kek, pulang haji nanti langsung bisa urus ayam lagi. Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulisnya.

"Padahal pesawat yang ia naiki bersama calon haji lainnya hampir mendarat di Madinah," tulisnya kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title