Pengakuan Dua Anak yang Diduga Perkosa Ibu Muda Jambi

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

VIVA Jabar – Kasus ibu muda asal Jambi, Yunita Sari masih menjadi perbincangan hangat publik. Di mana, ia menjadi tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Setelah kasus itu viral, kakak kandung Yunita, Meri Sagita akhirnya angkat suara. Ia membantah jika adiknya itu telah cabuli belasan anak.

Malahan, kata Meri, ibu muda Jambi itu korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 orang anak, dua di antaranya keponakan suaminya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Dua terduga pelaku itu berinisial D dan DS. Diungkapkan Meri, keduanya sudah mengakui merudapaksa Yunita.

"Awalnya tak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," kata Meri dikutip dari tvonenews, Selasa, 21 Februari 2023.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Sang suami, Apriayanto pun sebetulnya sudah mengetahui peristiwa tersebut. "Setelah Yunita mandi, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan AF," ungkapnya.

Diceritakan, Yunita Sari diperkosa saat sedang bersih-bersih rumah. Namun secara mengejutkan ada 8 anak mendorongnya ke kamar dan diperkosa. Peristiwa terjadi saat suaminya tak di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title