Proposal Perdamaian Prabowo soal Rusia-Ukraina Dinyinyir, KDM Pasang Badan

Dedi Mulyadi dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarProposal perdamaian yang diajukan Menhan Prabowo Subianto untuk menghentikan perang Rusia dan Ukraina kini tengah menjadi perbincangan hangat.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Proposal yang akhirnya ditolak oleh pihak Ukraina itu kini menjadi pro dan kontra. Bahkan sejumlah akun di media sosial justru mengomentari hal tersebut dengan nada nyinyir.

"Para buzzer sibuk melakukan serangan pada Pak Prabowo karena dianggap tidak mampu berdiplomasi internasional. Pertanyaannya di mana letak ketidakmampuannya?," ujar Kang Dedi Mulyadi (KDM).

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Hal tersebut diungkapkan KDM dalam video yang diunggah di sejumlah media sosial miliknya. Bagi KDM tidak ada yang salah dari seorang negarawan untuk mengajak menghentikan konflik.

Menurutnya jika Ukraina menolak hal tersebut tak menjadi soal. Terpenting Prabowo telah menyampaikan gagasannya di forum internasional bahwa peperangan harus segera dihentikan dan kembali hidup damai.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Dan kita tahu bahwa gagasan dunia damai, dunia dibebaskan dari peperangan itu pasti akan merugikan beberapa pihak yang setiap waktu memproduksi senjata untuk kepentingan berperang," ucap KDM.

Iapun mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan Prabowo. Sebab hal tersebut adalah sebuah bentuk patriotik seorang putra bangsa yang bekerja secara nyata dan tak sekadar berkata-kata.

Halaman Selanjutnya
img_title