Sidang Kasus Penganiayaan, Mario Dandy Disebut Sengaja Incar Kepala David Ozora

Mario Dandy Satriyo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang itu, Jaksa Penuntut Umum membacakan dakwaan kepada keduanya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dalam persidangan diketahui jika Mario Dandy sengaja mengincar kepala dari David Ozora.

Kronologi Kejadian

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kronologi penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora dibacakan kembali dalam sidang perdana. Dalam sidang itu, diketahui jika pada 20 Februari 2023, Mario Dandy bertemu dengan David atas bantuan dari AG.

"Anak korban Cristalino David Ozora, diajak bertemu dengan dalih ingin mengembalikan kartu pelajar dimana ajakan itu disetujui oleh anak korban Cristalino David Ozora," ucap Jaksa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Mario tidak datang sendiri, dia meminta rekannya Shane Lukas untuk menemani. Shane diminta oleh Mario merekam penganiayaan yang dilakukan kepada David Ozora.

"Bahwa kemudian saksi Shane Lukas dan terdakwa Mario Dandy berdiri di sebelah kanan anak korban Cristalino David Ozora. Mereka meneguhkan niat untuk melakukan kekerasan terhadap anak korban Cristalino David Ozora yang tubuhnya lebih kecil dan kurus," ujar Jaksa.

Halaman Selanjutnya
img_title