Inge Anugrah Digaet dr. Richard Lee Sebagai Direktur Marketing, Ini Alasannya

Inge Anugrah digaet dr. Richard Lee jadi Direktur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Inge Anugrah, sosoknya belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sejumlah kegiatan yang ia lakukan tak luput dari sorot kamera.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Diketahui, di tengah proses perceraian dengan artis Ari Wibowo, saat ini ia terpilih sebagai direktur pemasaran di salah satu perusahaan ternama miliki dr. Richard Lee.

Pada suatu kesempatan, saat menggelar jumpa pers bersama dr. Richard Lee, Inge Anugrah, mengaku sudah lama absen dari dunia kerja. Menurut laporan, dia berhenti bekerja setelah melahirkan anak pertamanya. 

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Terakhir kerja 15 tahun lalu, saat aku mengandung dan Kenzo lahir, aku memutuskan untuk full time Mom," ujar Inge Anugrah di Central Park, Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

Namun, Inge Anugrah kini disebut sebagai direktur pemasaran perusahaan kecantikan milik dr. Richard Lee. Diketahui bahwa ia menerima pelatihan masternya di luar negeri. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Inge, kenapa saya jadikan direktur, karena kalau dilihat dari karakter pendidikannya bagus podcast saya juga terpukau, S2 ini di rumah, kan sayang banget, makanya saya coba melamar dia sebagai direktur marketing," tutur dr. Richard Lee.

Dalam keterangan tambahannya, Inge Anugrah mengatakan, kedua anaknya serta Ari Wibowo tidak mengetahui ibunya baru saja dijadikan direktur pemasaran oleh dr. Ricardo Lee. Pasalnya, suami istri tidak saling menghubungi meski tinggal satu atap.

Halaman Selanjutnya
img_title