Anak Pejabat Pajak Diduga Aniaya Putra Petinggi GP Ansor hingga Koma

Ilustrasi perkelahian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Beredar informasi melalui sebuah postingan di sosial media, seseorang bernama David mengaku telah dianiaya oleh seseorang pria bernama Mario Dandy Satriyo. Pelaku pun disebut-sebut merupakan anak dari salah satu pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan (Jaksel).

Sosialisasi Manfaat Pajak Kendaraan Kepada Komunitas Kendaraan Roda 4 dan Roda 2

Usut punya usut, ternyata korban ini merupakan putra dari salah satu pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta, Jonathan Latumahina. Hal itu diketahui setelah korban dibawa ke rumah sakit oleh rekan dari ayah korban.

"Setelah mengetahui bahwa anaknya telah menjadi korban pengeroyokan, maka ayah korban yang juga diketahui sebagai pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor sesegera mungkin langsung menuju Rumah Sakit Permata Hijau kemudian meminta kepada LBH GP Ansor," ujar Ketua GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin dalam keterangan tertulis, Rabu 22 Februari 2023.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa penganiayaan bermula ketika A yang merupakan rekan dari Dandy mengadu jika dirinya mendapat perlakuan kurang baik.

Selanjutnya, Dandy pun langsung mendatangi David yang kala itu tengah berada di rumah R.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Kemudian setelah MDS bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap saudara D," ujar Kombes Pol Ade Ary dalam keterangannya, Rabu 22 Februari 2023.

Lantas, Orang tua R pun mendengar ada keributan di depan rumahnya. Ternyata, orang tua R sudah melihat David tergeletak di dekat pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title