Mahasiswi Unhas Ditemukan Tewas dengan Luka dan Mulut Berbusa, Diduga Dianiaya Pacarnya

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas penuh luka di kamar kosannya. Mahasiswi yang diketahui bernama Masra, itu ternyata tewas dibunuh oleh sang pacar.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Informasi yang diperoleh, mahasiswi 21 tahun itu ditemukan pertama kali oleh rekannya pada Sabtu malam 10 Juni 2023. Mahasiswi Unhas asal Kabupaten Sinjai, ini sempat dicari-cari lantaran dia tak pernah merespons ketika dihubungi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengatakan bahwa korban yang merupakan mahasiswi dari Fakultas Kehutanan itu dibunuh oleh pacarnya sendiri. Mayat korban ditemukan penuh luka dan ada busa di mulutnya.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

"Mahasiswi Unhas yang ditemukan meninggal di kamar kosannya ada luka dan busa di mulutnya itu merupakan korban pembunuhan," ujar Ngajib kepada wartawan, Senin 12 Juni 2023.

Ngajib menjelaskan, korban Masra yang dianiaya hingga tewas oleh kekasihnya sendiri bernama Joshua (24). Korban dianiaya dengan dihantam bagian pelipis mata dan kepala bagian belakang.

Pisah dari Arya Saloka, Putri Anne Ngaku Single dan Nggak Hamil Anak Kedua

"Jadi pelaku pembunuhan ini pacar korban sendiri. Korban dianiaya dan mengalami beberapa luka akibat hantaman di muka dan di bagian kepala," katanya.

Ngajib menyebut bahwa korban tidak hanya dibunuh dengan cara dianiaya. Namun juga karena mengonsumsi obat-obatan untuk menggugurkan bayi dalam kandungnya. Korban Mesra ternyata dalam kondisi hamil 4 bulan dari hasil hubungan gelap di luar nikah.

Halaman Selanjutnya
img_title