Raffi Ahmad Tak Khawatir Gagal Berangkat Ibadah Haji Seperti Baim Wong

Raffi Ahmad tak khawatir gagal berangkat haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Beberapa waktu lalu sempat heboh kabar Baim Wong tak kunjung datang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Seperti diketahui, keberangkatannya dijadwalkan pada 7 Juni 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Selain Baim Wong, artis Raffi Ahmad dan keluarganya akan menunaikan ibadah haji pada 25 Juni 2023. Setelah itu, kabar kegagalan Baim Wong mencapai Tanah Suci tak membuat khawatir dia.

Raffi Ahmad akan menunaikan ibadah haji bersama istrinya, Nagita Slavina, ibunya, Amy Qanita dan istrinya, Rieta Amilia. Dalam suatu kesempatan, Raffi Ahmad mengaku belum banyak persiapan sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Alasannya, dia masih belum tahu persis apakah dia harus pergi atau tidak. Namun yang pasti, Raffi Ahmad mengatakan akan ikhlas jika tidak datang ke Tanah Suci tahun ini.

"Persiapan haji masih belum tahu ini berangkat atau enggak. Ya namanya juga begini-begini. Selalu aku sudah 5 tahun pasti ada aja, ya kalau emang sudah waktunya pergi ya pasti pergi, kalau gak, juga gapapa ya mungkin ada rencana lain," ujar Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 11 Juni 2023.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Di satu sisi, mengetahui Baim Wong tak menunaikan ibadah haji juga membuat Raffi Ahmad khawatir. 

"Karena aku kan mau sama Mamah Amy, aku tergantung Mamah kalau Mamah bilang berangkat ayo berangkat tapi, kalau kata Mamah 'yaudah deh tahun depan' aku ikut aja," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title