Terbongkar, Asisten Raffi Ahmad Ini Mengaku Pernah Tidak Digaji 3 Bulan

Asisten Raffi Ahmad mengaku tak digaji 3 bulan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Salah satu asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry membuat pernyataan mengejutkan mengaku tak pernah menerima gaji dari suami Nagita Slavina atas kerja kerasnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad terang-terangan tidak memberikan gaji kepada Merry selama 3 bulan meski keduanya masih terikat kontrak kerja. Meski begitu, kejadian ini seolah menjadi peristiwa susulan setelah kejadian yang membawa nama Raffi Ahmad.

Merry adalah salah satu asisten pribadi artis terpopuler dengan lebih dari dua juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Bekerja sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry membangun rumah idamannya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun di balik layar, siapa sangka Raffi Ahmad tidak pernah menggaji Merry selama tiga bulan.

Peristiwa itu terjadi beberapa tahun lalu saat Raffi Ahmad terlibat transaksi narkoba yang memaksanya berurusan dengan pihak berwajib dan menjauh dari industri hiburan untuk sementara waktu. 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Aku posisi itu yang ibarat kata rejeki itu dikasih ‘brek’, tiba-tiba ditarik, ‘ya Allah, ini gimana ya kedepannya’,” ungkap Merry, melansir dari YouTube Denny Cagur TV, 12 Juni 2023.

Meski tersangkut masalah hukum, Raffi Ahmad mengingatkan manajemen terkait gaji asisten pribadi tersebut. Namun, hal tersebut justru ditolak oleh Merry.

Halaman Selanjutnya
img_title