Merasa Pernah Diposisi yang Sama, Mawar AFI Beri Dukungan Inara Rusli

Mawar AFI beri dukungan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Akhir-akhir ini banyak beredar kabar terkait keretakan rumah tangga beberapa artis Indonesia. Setelah Ririe Fairuz dan Mawar AFI menjadi janda karena pernikahan mereka kandas akibat dugaan orang ketiga. Kini giliran Inara Rusli yang menghadapi proses cerai dari suaminya, Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Setelah mengetahui kabar tersebut, banyak orang dari berbagai kalangan yang bersimpati padanya, salah satunya artis Mawar AFI.

Dalam suatu kesempatan, Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairus hadir dalam acara pemutaran khusus film horor berjudul The Third Figure, tadi malam, Selasa, 13 Juni 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Usut punya usut, kehadiran ketiga publik figur ini karena mereka adalah wanita yang dianggap kuat.

Tak hanya itu, Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairus dianggap bernasib sama karena rumah tangga mereka harus kandas akibat orang ketiga. Ketiga publik figur itu pun dijuluki netizen sebagai 'Strong Women'.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

"Hebat itu menurutku tergantung penilaian ya, karena menurutku semua wanita, semua ibu hebat dengan tanggung jawab dan kasih sayangnya apalagi kalau buat anak segalanya akan menjadi bisa," ujar Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 13 Juni 2023.

"Kalau dibilang aku hebat, gak tau ya penilaiannya darimana tapi, kalau saya sendiri saya gak bakal bisa kuat kalau tidak karena anak-anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title