Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

KODING bersama Paslon Aslina.
Sumber :

Jabar, VIVA - Para penyandang disabilitas yang tergabung di Komunitas Disabilitas Subang (KODING) mendeklarasikan tim pemenangan untuk Paslon Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana (Aslina) di Pilkada Subang 2024.

FKDT Subang Siap Menangkan Paslon yang Bantu Diniyah

Bertempat di Vallet Cafe jalan Otto Iskandar Dinata-Subang, para penyandang disabilitas tersebut menginginkan kemudahan aksesibilitas dan juga fasilitas yang memadai.

"Hari ini KODING mendeklarasikan tim pemenangan untuk Paslon Aslina," ujar Ketua KODING Feri Gunawan, Rabu (11/9).

Paslon Bidik Komunitas, Moonraker: Kami Dukung yang Memiliki Kesamaan Visi

Menurut dia, Paslon Aslina memiliki visi dan misi yang sangat baik. Mulai dari memajukan Kabupaten Subang hingga memberikan perhatian untuk penyandang disabilitas.

Calon Bupati Subang 2024 Asep Rochman Dimyati menyatakan, momen yang sangat berharga tersebut akan menjadi sejarah. Di mana komunitas penyandang disabilitas mendukung dan siap memenangkan Paslon Aslina.

Bertebaran di Berbagai Media, Agus Masykur: Menang Polling Belum Tentu Menang Pilkada

"Saya sangat bersyukur dan terharu karena mendapat kepercayaan dan dukungan dari komunitas penyandang disabilitas untuk bertarung di Pilkada 2024," ucapnya penuh haru.

Menurutnya, setiap individu memiliki hak yang sama tanpa terkecuali untuk meraih kehidupan yang berkualitas dan bermartabat.

Halaman Selanjutnya
img_title