Begini Respon Menohok Inara Rusli Saat Disebut 'Strong Women'

Respon Inara Rusli saat disebut 'Strong Women'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Beberapa orang mengatakan wanita itu lemah. Namun, tampaknya stigma tersebut sudah tidak berlaku lagi di zaman modern yang mengedepankan emansipasi seperti saat ini. Setiap wanita bisa menjadi kuat dan tangguh.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam artian mandiri, kuat dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi kerasnya dunia. Selain itu, kekuatan mental juga bukan hal yang mudah untuk dimiliki.

Kalimat di atas juga dirasakan oleh tiga publik figur Indonesia, Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairuz dalam menghadapi persoalan hidup mereka.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Inara Rusli, Ririe Fairuz dan Mawar AFI memiliki kisah yang sama, yakni diduga ada pihak ketiga yang menyebabkan kehancuran rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, ketiga publik figur tersebut sempat membuat heboh masyarakat Indonesia karena pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Ririe Fairuz dan Mawar AFI kini resmi menjadi janda.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Sedangkan Inara Rusli masih dalam proses perceraian dengan suaminya, Virgoun. Sehingga ketiga wanita tersebut mendapat julukan 'Strong Women' atau wanita kuat.

Misalnya, Inara Rusli memutuskan untuk kembali bekerja dan melepas cadar demi menghidupi anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title