Disindir Kakak Virgon Kacang Lupa Kulit, Ini Jawaban Bijak Inara Rusli

Disindir kakak Virgon, Ini jawaban bijak Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Kakak Virgoun, Febby Carol, sebelumnya pernah menyindir Inara Rusli yang digambarkan sebagai kacang lupa kulit. Pasalnya, istri Virgoun dianggap sudah melupakan kebaikan kakak dan keluarga suaminya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dengan santai, Inara Rusli menjawab. Febby Carol kembali membentak dan menyindir Inara Rusli, adik iparnya. Dia awalnya mengaku tidak membenarkan perselingkuhan yang dilakukan adiknya.

Namun, dia tidak menyukai sikap Inara Rusli. Sebab, seolah-olah ia telah membantu Inara dan memperjuangkannya, namun pertolongannya tidak berakhir dengan baik.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Tidak pernah saya membenarkan kasus perselingkuhan. Tidak pernah juga saya setuju. Di sini saya sangat tidak setuju dengan segala yang bertentangan dan bergesekan antara kami. Saya keras dan tidak pernah main-main dalam hidup. Saya baik tulus penyayang tapi kalau tersakiti dan tidak dihargai saya bisa jadi orang jahat," tulis Febby Carol, dikutip dari Instagramnya.

“Sy pikir org yg selama ini saya perjuangkan jg demikian memperjuangkan sy.. ternyata sy salah org yg sll sy perjuangkan malah meninggalkan sy dan seakan tdk peduli,” tutupnya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Tak hanya mengungkapkan kekecewaannya, ia pun tampak menulis di caption tentang sikap Inara Rusli. "Cerita kacang lupa kulit part 1," tulisnya lagi.

Bukannya marah, Inara Rusli dengan santai menjawab sindiran adik Virgoun itu. Ia membeberkan perumpamaan orang bijak yang dikenal dengan sindiran Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title