Belum Sah Cerai, Virgon Rupanya Tak Memberikan Inara Rusli Nafkah Begini Kata Mulkan

Virgon Rupanya tak beri Inara nafkah meski belum sah cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –  Vokalis band Last Child, Virgoun, disebut tak lagi menafkahi sang istri, Inara Idola Rusli. Hal itu disampaikan kuasa hukum mantan personel grup vokal Bexxa, Mulkan Let-let.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

"Iya, (Virgoun) sudah tidak menafkahi (Inara). Jelas itu,” ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan Mulkan usai menghadiri sidang gugatan cerai kliennya. Mulkan kembali menyinggung janji Virgoun yang dituangkan dalam secarik kertas pada Agustus 2022.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam surat itu, kata Mulkan, pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" itu berjanji akan memberikan nafkah kepada istri dan ketiga anaknya senilai Rp40 juta. jika dia ketahuan selingkuh lagi.

Namun, lanjut Mulkan, hingga kini janji Virgoun tak ditepati. Menurut kuasa hukum Inara, Virgoun seharusnya menepati ucapannya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Hak itu memang hak yang seharusnya didapat sebelum putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap atau inkrah. Itu tidak dilaksanakan Virgoun sebagai seorang suami, kan saat ini statusnya (Inara) masih sebagai istri, secara hukum positif, tapi itu kan nggak dipenuhi oleh saudara Virgoun,” kata Mulkan.

Selain biaya hidup, kuasa hukum Inara Rusli juga menyinggung sejumlah poin gugatan cerai kliennya. Tak hanya menghidupi anak-anaknya, Inara juga meminta nafkah untuk dirinya sendiri, termasuk iddah, mut'ah, hingga pembagian royalti milik Virgoun dari lagu-lagu ciptaannya sejak menikah, pada 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title