Profil Richard Theodore TikToker yang Kena Semprot Ari Kriting

Profil TikToker yang kena semprot Ari Kriting
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Sosok Richard Theodore kini menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, ia menuding seorang pemilik toko tua berniat mencuri ponselnya kemudian menjual ponsel tersebut. Richard bahkan sempat menghajar sang ayah.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Peristiwa itu terjadi saat dirinya berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Richard Theodore dikenal sebagai TikToker populer di Indonesia.

Ia adalah seorang pemuda yang lahir di Tangerang, 16 November 1995. Ia diketahui merupakan anak keempat dari 5 bersaudara, dan beragama Kristen.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Richard sebenarnya adalah seorang pengusaha. Dia adalah CEO bisnis kuliner bernama Sambal Bakar dan Summer Minibar.

Meski begitu, sosok yang akrab disapa Kaya ini lebih banyak dikenal sebagai TikToker yang kerap membuat konten tentang berbagi dengan orang miskin, namun dengan menguji kejujuran dan kebaikan mereka.

Pernah Jadi Model, Profil Azhiera Adzka Fathir Mantan Istri Kurnia Meiga

Menurut akun LinkedIn-nya, ia lulus dari Universitas BINUS dengan gelar master di bidang Ekonomi Bisnis dan Manajerial. Pengusaha yang memiliki akun TikTok @callmerichs ini berhasil mengumpulkan followers lebih dari 7,8 juta.

Kejadian bermula saat TikTok @Donnyrapu membagikan video yang memperlihatkan Richard Theodore panik karena ponselnya tertinggal di sebuah toko saat berada di NTT.

Halaman Selanjutnya
img_title