Inara Rusli Minta Virgon Jaga Jarak Anak, Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Inara Rusli minta Virgon jaga jaran dari buah hatinya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli, meminta suaminya untuk menjaga jarak dengan ketiga anaknya. Hal itu disampaikan kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let usai menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 14 Juni 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Ya, ada (permintaan jaga jarak)," ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kepada awak media, Mulkan kembali menjelaskan soal gugatan cerai kliennya. Mulkan mengatakan, bukan tanpa alasan kliennya meminta Virgoun menjaga jarak dengan buah hatinya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Pasalnya, hak asuh Starla Rhea Idol Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun, diperebutkan oleh Inara dan Virgoun.

"Kami sampaikan, jaga jarak antara Virgoun dengan anak. Anak kan masuk dalam konsep perkara juga. Karena terjadi sengketa perebutan anak," kata Mulkan Let-let.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Sebelumnya dijelaskan Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara, yang dimaksud menjaga jarak adalah Virgoun diminta tidak tinggal berdekatan dengan Inara dan buah hatinya. Setidaknya, Virgoun diminta tinggal 10 kilometer dari istri dan ketiga anaknya.

"Kami tidak hanya mengajukan cerai gugat, tapi juga provisi, yakni meminta putusan sela pada majelis Hakim untuk memerintahkan bapak Virgoun menjauh paling sedikit 10 kilometer dari tempat kediaman klien saya dan anak-anak," kata Arjana kepada awak media sebelumnya di kesempatan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title