Anaknya Dirawat di Rumah Sakit, Asri Welas Minta Doa

Asri Welas minta dukungan doa, untuk anaknya yang dirawat
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar tak biasa datang dari artis Asri Welas yang mengabarkan bahwa putranya Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Gibran dirawat di rumah sakit.

Perampingan Kelas Pada BPJS Kesehatan, Begini Ketentuannya

Kabar tersebut disampaikan Asri Welas melalui postingan Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu, 14 Juni 2023. Asri Welas mengatakan, putranya, Gibran, saat ini dirawat di unit perawatan intensif (ICU).

Dalam postingan itu, ia menunjukkan ruangan tempat sang anak dirawat. Asri Welas pun meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan anaknya.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

"Mohon doanya jam 7 malam tadi kakak @ibran_gibran dirawat di ICU, kami berdoa kakak @ibran_gibran diberikan kesembuhan dan sehat kembali amin," tulis Asri Welas pada postingan Instagramnya itu.

Melihat postingan tersebut, rekan artis seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Augie Fantinus, Ernest Prakasa dan lainnya mengirimkan doa. Mereka berharap agar anak Asri Welas bisa sembuh dan sehat kembali.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"YaAllah Semoga kakak @ibran_gibran segera dipulihkan dan segera sehat kembali, dan Allah mengangkat semua sakit kakak," tulis Okky Lukman.

"Semoga lekas diberi kesembuhan buat anak ganteng ???? buat mbaku, mba asri.. sing kuat, sing sehat jg buat sekeluarga yg jaga," tulis Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
img_title