Febby Carol Sindir Inara Rusli, Hingga Sebut Prihal Hormat ke Orang

Febby Caro sindir Inara Rusli, Hingga sebut prihal hirmat ke orang tua
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Tua Febby Carol yang merupakan kakak dari Virgoun kerap membuat caption Instagram yang menyindir Inara Rusli. Baru-baru ini, ia kembali buka-bukaan soal masalah rumah tangga adiknya.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Kakak Virgoun mengungkapkan pendapatnya tentang adik iparnya. Febby Carol sebagai adik Virgoun sering muncul dan menggoda Inara Rusli.

Dalam akun Instagramnya, ia beberapa kali memberikan sindiran kepada adik iparnya. Baru-baru ini, Febby Carol buka mulut soal kelakuan Inara Rusli. Ia menilai ibu 3 anak ini kurang bisa menahan emosinya.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

“Kalau dibilang baik, semuanya juga baik ya, rajin ibadah, baik sejauh ini cuma kadang-kadang emosinya itu loh, emosinya tuh harus lebih ditahan gitu loh," ujar Febby Carol, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 15 Juni 2023.

Lebih lanjut, Febby Carol juga menyindir Inara Rusli terkait rasa hormat kepada orang tua. Dia mengatakan bahwa orang tua akan lebih menghargai.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Maaf nih ya, aku cuma ngomong apa adanya, kalau bisa sama orang tua harus hormat, walau gimana kan itu orang tua, mestinya kita harus lebih bisa menghargai," katanya lagi.

Febby Carol kemudian mengatakan enggan ikut campur. Namun, ia juga sangat menyayangkan urusan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title