Astri Welas Bergelimang Air Mata Saat Ceritakan Kondisi Anaknya yang Kejang-Kejang

Asri Welas menangis ceritakan anaknya yang alami kejang-kejang
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Artis sekaligus pembawa acara Indonesia, Asri Welas, tampak tak kuasa menahan air mata saat membicarakan kondisi anaknya. Ia menyebut anaknya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, mengalami step alias kejang-kejang.

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

"Mas Galiech udah gak bisa ngomong, cuma bilang, 'Asri, cepetan! Anakmu kejang, Ibran step'," ungkap Asri Welas kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Di hadapan awak media, Asri kembali bercerita tentang buah hatinya. Asri mengatakan anaknya, Gibran, sebelumnya tidak pernah kejang. Ini, baru pertama kali dialami sang bayi.

Timnas Indonesia U-23 Jalani Latihan Perdana di Dubai, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Bagus

"Gibran belum pernah kejang. Datang kemarin juga di rumah bukan dalam keadaan panas. Makanya, kami mau cari tahu kenapa bisa kejang seperti ini, ada kejang itu," kata Asri Welas.

Ke depan, Asri berencana menindaklanjuti. Karena itu, dia berharap bisa mengetahui penyebab anaknya kejang.

Paul Munster Bawa Angin Segar untuk Persebaya, Ini Strateginya Bangkit di Liga 1

"Mungkin, nanti tindakan yang akan kami lihat adalah diperiksa di bagian saraf kepalanya, mungkin. Nanti, kita CT scan, kemudian kami akan rekam otak, kalau diperlukan (untuk mengetahui) kenapanya (anak kejang-kejang) hal ini bisa terjadi," terangnya.

"Apalagi kejadian sampai begini. Kami antisipasi, supaya bisa tahu ada kenapa-kenapa di saraf kepalanya. Kami enggak mau ada sesuatu, sampai kenapa-kenapa," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title