Tak Tertarik Ikut Jejak Ayah, Putra Komeng Satu Ini Mantap Jadi TNI

Putra Komeng ini mantap mau jadi TNI
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Komeng kini bersyukur, karena saudara kembarnya Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi baru saja lulus sekolah. Namun saudara kembar anak Komeng tidak mau mengikuti jejak ayahnya sebagai pelawak. Bahkan, salah satu anaknya sudah membulatkan tekad menjadi TNI.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

"Senang ya, lihat anak-anak sudah lulus gini. Ya kebayar lah perjuangan bapaknya, sekolahin anak dua langsung gini," ujar Komeng usai acara wisuda kedua anaknya di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis, 15 Juni 2023.

Kedua anak Komeng sama-sama memilih melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya. Tidak ada yang tertarik mengikuti jejak ayah mereka menjadi seorang komedian.

Disebut Lolos Jadi DPR RI, Denny Cagur Gelontorkan Miliaran untuk Nyaleg?

"Nggak laku katanya kalau ngelawak. Kurang asem. Biarin saja. Padahal sekolah di sini dari duit ngelawak," tutur Komeng.

Salah satu anak Komeng, Ganteng Maritza Aldi, bahkan sudah membulatkan tekad untuk mengabdi pada negara. Ia berencana menempuh pendidikan militer sebelum bergabung dengan TNI.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

"Saya mau Akmil," kata Ganteng Maritza Aldi.

Tidak masalah bagi Komeng ketika mengetahui bahwa anak-anaknya tidak ingin menjadi pelawak. Dia membebaskan mereka untuk mengejar impian mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title