Antonio Dedola Berencana Balil ke Indonesia, Netizen: di Negaranya, Dia Nggak Ada Kerjaan

Antonio Dedola akan kembali ke Indonesia, Netizen malah nyinyir
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. Jawaban itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Ia diduga menganggur di Jerman saat membahas kemungkinan kembali ke Indonesia. Antonio Dedola membahas kemungkinan kembali ke Indonesia setelah kabur dari rumah Nikita Mirzani dan menghabiskan waktu di Jerman dan sebagian Eropa.

Ayah Loly melanjutkan, rupanya berniat kembali ke Indonesia karena cinta tanah airnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Ya kalian betul guys, aku awalnya berpikir tidak akan kembali ke Indonesia. Tapi, setelah enam minggu, sekarang aku berpikir kenapa aku tidak bisa kembali ke negara yang aku cintai?" kata Antonio Dedola dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman01.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak kembali ke Indonesia, apalagi dengan Nikita Mirzani. Pasalnya, di ujung perpisahan itu, ia dan sahabat Fitri Salhuteru itu bertengkar hebat di media sosial hingga keduanya mengancam akan melapor ke polisi.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Tidak ada alasan yang membuatku tidak kembali ke Indonesia. Aku punya teman di Indonesia, aku cinta Indonesia. Kenapa aku tidak bisa kembali ke Indonesia hanya karena satu orang? tidak tidak, dia tidak bisa melakukan apapun," sambungnya.

Sayangnya, pernyataan Antonio Dedola dilontarkan oleh netizen. Pasalnya, mereka menduga mantan suami Nikita Mirzani itu tidak memiliki pekerjaan hingga kembali ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title