Borok Tasyi Athasyia Kembali Dibongkar, Tak Berikan Gaji Karyawan

Borok Tasyi kembali dibongkar, Tak bayar gaji karyawan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar Selebgram Tasyi Athasyia kembali viral. Sebelumnya, ia sempat digoda karena salah satu pegawainya membeberkan adik Tasya Farasya belum membayar gaji.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Namun selang beberapa waktu, sebuah akun kembali mengungkap borok Tasyi ke publik. Bahkan karena keterlambatan gaji hampir sebulan, karyawan Tasyi mengundurkan diri secara bersama-sama.

Akun dengan nama @budePji kembali membeberkan borok Tasyi Athasyia ke publik. Melalui media sosial Twitter, beberapa karyawan Tasyi hingga saat ini belum menerima gaji bahkan memutuskan untuk mengundurkan diri secara bersama-sama.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Hal itu bermula ketika akun tersebut mengungkapkan bahwa program tersebut merekrut 11 karyawan pada 1 November 2022. Anda juga bisa melihat jadwal kerja yang terbagi dalam 2 shift yang berlaku dari Senin hingga Jumat.

“Shift akhir pekan semua karyawan diharapkan mengambil satu hari Sabtu atau Minggu dengan jam kerja 12.00 – 18.00 Total jam kerja 51 jam/minggu tanpa ada penjelasan mengenai upah lembur,” tulis akun tersebut, Jumat, 16 Juni 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Namun, saat gajian, Tasyi Athasyia ternyata tak pernah memberikan hak karyawannya. Bahkan, penundaan gaji berlangsung hampir sebulan.

Padahal, karyawan Tasyi butuh gaji karena butuh uang untuk makan, transportasi, dan kebutuhan orang tuanya di kampung. Sekembalinya dari Dubai, Tasyi bahkan memecat salah satu karyawannya, MD pada 13 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title