Beredar Foto Gempi Cuci Baju Sendiri, Begini Penjelasan Gisella

Gempi terlihat cuci baju seindiri, Gisella klarifikasi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi sekaligus artis Indonesia, Gisella Anastasia memberikan klarifikasi soal buah hatinya, Gempita Nora Marten, yang terlihat sedang mencuci baju sendiri.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Sembari bercanda, mantan istri Gading Marten itu mengatakan bahwa bayinya hanya tengah menjalani pencitraan. "Iya, Gempi cuci baju. Itu pencitraan," ungkap Gisella Anastasia kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Kepada awak media, Gisella Anastasia kembali bercerita tentang kelucuan putri satu-satunya itu. Gisella mengatakan, saat itu Gempi hanya mendampingi mencuci.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Tak lama kemudian, Gempi menyelesaikan aktivitas mencucinya. "Cuma nemeni mbak Ama doang, cuma sebentar doang, 'Gini loh'. Abis itu udah," terang Gisella.

Di sisi lain, Gisella mengaku sudah mulai mendidik anak-anaknya untuk mandiri. Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini telah mengasuh Gempi sejak dini.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Tapi, gak apa-apa kan dari kecil juga dibangun empatinya, kebiasaan untuk membantu," tuturnya.

Ini bukan tanpa alasan. Dengan begitu, Gisella berharap buah hatinya tidak hanya bisa dimintai tolong. "Gak cuma minta tolong doang," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title