Ini Alasan Onad Tiba-Tiba Ngamuk ke Kru Syuting

Onad tiba-tiba ngamuk ke Kru, Ini alasannya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Onadio Leonardo atau Onad tiba-tiba menjadi viral setelah sebuah rekaman video memperlihatkan dia mengamuk kepada para kru. Dia bahkan memukul lampu di lokasi syuting dengan keras.

Dijanjikan Rp50 Ribu, Relawan Ganjar-Mahfud Ngamuk Ikut Kampanye Gak Dikasih Makan dan Uang

Video tersebut membuat netizen tak percaya dengan ulah suami Beby Prisillia itu. Vokalis Killing Me Inside, Onad kedapatan mengamuk kepada kru di lokasi syuting.

Awalnya, ia terlihat memasuki lokasi dan duduk di sofa yang telah disediakan. Usai duduk, para kru perempuan memberikan makalah dan melakukan pembekalan kepada Vincent Rompies dan rekan Desta.

Luna Maya Ngamuk di Meeting, Sindir Anak Magang yang Bikin Video Viral

Tapi tiba-tiba Onad mengamuk dan menghancurkan kertas itu dan melemparkannya ke lantai.

“Gue tuh enggak suka yang begini-begini ah. Lu juga enggak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga lu main HP aja kayak enggak ada care-care-nya, enggak usah lah," kata Onad, dikutip dari TikTok @b6bygirlll6, Sabtu, 17 Juni 2023.

Terungkap! Alasan Fuji Sawer Gift ke Mayang

Lebih lanjut, mantan kekasih Widi Vierra ini kemudian menegaskan tidak ingin melanjutkan syuting. Onad bahkan membentur lampu dengan keras dan meninggalkan set.

"Capek gue enggak nemu jalan keluar, gini mulu gini mulu. Masalah gue itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin enggak mood kerja kalau kayak gini, enggak usah syuting lagi lah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title