Persiapkan Fisik, Barbie Kumalasari Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos

Barbie Kumalasari tantang Nikita Mirzani Adu Jotos
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis Barbie Kumalasari mengutarakan niatnya untuk bentrok dengan Nikita Mirzani. Hal itu disampaikannya sesaat sebelum konferensi pers HSS 2023.

Alasan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo Absen di Sesi Latihan Persib Bandung

"Kalau saya tetep mau lawan Nikita lah. Tetap Nikita Mirzani," ungkap Barbie Kumalasari kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Barbie mengatakan ini adalah tantangan terbuka untuk Nikita. Di ajang sebelumnya, tahun 2022, Barbie Kumalasari sudah berniat untuk menantang dan bertinju melawan Nikita Mirzani di ajang HSS. Namun sayangnya, hal tersebut belum terwujud.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

"Bahkan, waktu itu aku sempat menantang Nikita Mirzani gitu. Nah sampai ada pertandingan juga, aku tetap tantang Nikita," ujar Barbie.

Tahun lalu, Nikita dijodohkan dengan Dinar Candy. Adapun Barbie harus melawan Irma Darmawangsa.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Tapi, kan ternyata Nikita harus versus Dinar Candy. Dan aku harus versus Irma Darmawangsa gitu. Nah, jadi begitu bertanding, gak nyangka juga, karena apa?, 'Wah, ini kecil nih, fisiknya lemah'. Ternyata gak juga. Bener-bener dari ronde begitu start awal aja sampe akhir itu gak ada stop nya gitu," jelasnya.

Tahun ini, Barbie kembali berniat untuk berpartisipasi di ajang HSS 2023. Ia ingin mengulangi kembali prestasinya membawa juara melawan Irma Darmawangsa, namun kali ini ia ingin melawan Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title