5 Fakta Pimpinan Ponpes Al Zaytun Usai Didemo Forum Indramayu Menggugat

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sebelumnya ramai ribuan demonstrasi Forum Indramayu Menggugat melakukan aksi di depan pondok pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu.

Jadi Drakor Rating Tertinggi, Ini 5 Fakta Menarik Queen of Tears

Setelah ribuan pendemo berdiam di depan pesantren Al Zaytun. Akhirnya Panji Gumilang keluar dan mencoba menenangkan serta mendengarkan tuntutan para pendemo. Berikut beberapa fakta terbarunya.

1. Panji Gumilang Jamin Tidak Anarkis

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Mengetahui Al Zaytun akan di demo, Panji Gumilang sudah menyiapkan 10.000 orang yang berjaga dari pagi hari. Selain itu juga, ia menjamin bahwa mereka tidak akan berbuat anarkis, hal itu disampaikan kepada kepolisian yang berjaga.

"Bapak jaga di luar. Tidak akan ada apa-apa. Panji Gumilang menjamin, tidak akan ada apa-apa. Umur saya sudah lebih dari tiga perempat abad, menjamin, tidak akan ada yang anarkis," tegas Panji Gumilang kepada polisi.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

2. Kemenag Indramayu Buka Suara

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Indramayu, Aan Fathul Anwar mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa kali datang ke ponpes yang dipimpin Panji Gumilang itu gunu untuk mengetahui sistem pembelajaran di Ponpes Al Zaytun.

Halaman Selanjutnya
img_title