Beredar Kabar Orang yang Dimarahi Panji Gumilang Diduga Anggota Polri, Ini Kata Kapolres

Kapolres Indramayu tegaskan yang dimaki Panji G bukan Anggota
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Peristiwa Aksi massa yang menggeruduk Ponpes Al-Zaytun Indramayu pada Kamis lalu, menyisakan polemik baru. Pasalnya, Pendiri Ponpes, Panji Gumilang tertangkap kamera bersikap temperamental kepada salah seorang petugas di lokasi.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Sikap temperamental Panji Gumilang terlihat dalam sebuah video yang diunggah dalam media sosial oleh akun Instagram @ndorobei.official_. Ia menarasikan, pria yang dimarahi oleh Panji merupakan anggota Polri berseragam preman.  

“Panji Gumilang marah kepada petugas berpakaian preman,” tulis keterangan unggahan dilansir dari viva.co.id

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Panji yang saat itu mengenakan kacamata dan kopiah hitam terlihat sangat marah saat mengetahui pesantren miliknya disusupi orang tidak dikenal. Dia lantas meminta surat tugas pria tersebut.

“Jangan macam-macam, kamu mau menginterogasi? Mana surat tugasmu? Surat tugas mana? Kalau nggak ada pulang!” teriak Panji ke seorang pria tersebut. 

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Adapun saat ditanya oleh Panji apa profesinya, pria tersebut tidak memberikan jawaban secara kooperatif. Jawabannya berbelit-belit, ada yang menjawab wartawan, ada juga yang menjawab PNS dari Bakesbangpol.

Merespons kabar tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menegaskan, orang yang dimaki dan dimarahi Panji Gumilang saat demo di Pondok Pesantren Al Zaytun adalah ASN Pemprov Jabar, bukan anggota Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title