Mengejutkan, Lala Widy Mengaku Gunakan Hal Mistis Agar Bisa Terkenal

Lala Widy akui pakai dukun agar bisa terkenal
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Siapa yang tak kenal sosok pedangdut cantik dengan tubuh seksi Lala Widy yang namanya sedang melejit di media sosial. Memasuki deretan penyanyi koplo tercantik Tanah Air, benarkah Lala Widy menggunakan bantuan dukun.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Namanya mulai dikenal banyak orang setelah membawakan berbagai lagu Koplo, Lala Widy merupakan salah satu penyanyi dangdut Jawa Timur yang sukses melintas dari panggung ke panggung.

Namun, di balik perjuangan menjadi penyanyi dangdut ternyata tidak semulus yang dirasakan penyanyi lainnya. Pelantun lagu 'PPKM' itu bahkan menyebut pernah menggunakan dukun untuk menunjang karirnya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

"Ya dulu, awal-awal pernah sih ke dukun pengennya itu ya biar cepat terkenal, biar banyak orang suka, biar memancar auranya," ujar Lala Widy di YouTube Nexera Entertainment, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

Hal yang membuat Lala Widy nekad meminta bantuan dukun adalah persaingan yang ketat antar penyanyi yang sudah bukan rahasia umum lagi dan kebanyakan sering minta ampun.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Ya dulu bukan jadi rahasia umum, banyak penyanyi yang juga gitu. Dan pada waktu itu aku mempercayai kalau itu ngaruh," kata Lala Widy.

Terjerumus pada hal-hal mistis dan meyakininya, Lala Widy terang-terangan mengatakan dirinya begitu terhasut dan terpengaruh oleh dukun yang pernah didatanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title