Mario Dandy VS David, Disebut Sambo Season 2

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi - Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Adanya penganiayaan terhadap salah seorang putra pengurus pusat GP Ansor bernama David, yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak kini terus menjadi atensi masyarakat tanah air.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Hal itu lantaran video yang beredar memperlihatkan aksi penganiayaan yang bermotif asmara.

Cemburu karena gadis berinisial A mengaku dilecehkan oleh David, menjadikan Mario Dandy gelap mata. Ia pun, bersama kekasihnya (A) menemui David dan melakukan penganiayaan sehingga menyebabkan David koma tak sadarkan diri.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

“Semuanya ini dilakukan di depan cewek, yang dengan sengaja, dan sadar mengirimkan pesan ke David, dengan tujuan agar mereka tahu di mana posisi David. Sesuatu yang sudah direncanakan secara matang, termasuk dengan mengganti pelat nomor mobil dengan pelat palsu!” ungkap Alto L dikutip dari Twitter @Paltiwest, Jumat, 24 Februari 2023.

“Cewek ini yang juga merekam kejadian penyerangan dan penyiksaan atas David. Cewek ini juga yang sempat selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya, sudah KOMA,” lanjutnya.

Pemain Timnas Indonesia Putri Ini Bakal Gabung Klub Bundesliga

Kasus penganiayaan yang melibatkan Dandy dan A kepada David tersebut, malah disama-samakan dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Sebab, A mengaku dilecehkan oleh David yang berujung pada penganiayaan David.

Tak jauh berbeda dengan Putri yang mengaku dilecehkan Brigadir J sehingga Sambo murka.

Halaman Selanjutnya
img_title