Ayah Mario Dandy Angkat Bicara Soal Mobil Robicon yang Dikendarai Anaknya

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • Tangkap layar

Jabar – Pada saat Mario Dandy Satriyo melakukan penganiayaan terhadap David, ia mengendarai mobil mobil mewah yakni Jeep Robicon.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Tak hanya itu, anak dari Pejabat Ditjen Pajak itu juga kerap memamerkan gaya hidup mewah. Selain mobil Robicon tersebut, kerap kali Mario Dandy tampil di media sosialnya mengendarai Motor Gede, yaitu Harley.

Soal mobil mewah tersebut, ayah Mario Dandy, yakni Rafael Alun Trisambodo angkat bicara. Menurut Rafael, mobil Jeep Robicon tersebut bukan miliknya.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Sebetulnya itu bukan, ini, tapi mending kita fokus kepada ini aja itu, itu bukan milik saya," kata Rafael kepada wartawan pada Jum'at, 24 Februari 2023 kemarin.

Rafael mengungkapkan bahwa dirinya masih sedang fokus pada kesembuhan David, korban penganiayaan anaknya. Dirinya mengaku prihatin terhadap kondisi putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Iya kita fokus aja pada kesembuhan Ananda David dulu ya, saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ananda David, setiap hari saya hanya kusyuk untuk berdoa untuk kesembuhan Mas ananda David," ucapnya.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani telah memerintahkan kepada bawahannya agar mencopot Rafael Alun dari jabatannya. Hal itu merupakan imbas dari kelakuan sang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title