Parah, Selain Merekam Penganiayaan, Pacar Mario Dandy Juga Selfie di Atas Tubuh David

Mario Dandy Satriyo
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Sempat viral video penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Santriyo terhadap David Cristalino Ozora. Diusut, ternyata penganiayaan tersebut dilatar belakangi oleh asmara.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Seorang gadis berinisial A, merupakan pacar Mario Dandy yang diketahui sebagai pemicu penganiayaan.

Gadis tersebut juga Merekam terjadinya penganiayaan, dan parahnya lagi, bukan hanya merekam tapi ia juga sempat berswa foto selfie di atas tubuh David yang sudah tergeletak lemah tak berdaya.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Hal tersebut diketahui melalui sebuah akun facebook yang mengunggah cerita David yang dipaksa untuk tengkurap hingga kepalanya diinjak dan ditendang oleh Dandy. Tak hanya itu, insiden penganiayaan itu juga disebut dihiasi dengan ancaman verbal.

“David, seorang anak yang masih dibawah umur dipaksa untuk tidur tengkurap di jalan dengan tangan diposisikan di belakang badan, tak berdaya, dan tak melawan, kemudian pelaku, seorang dewasa, menginjak leher dan kepala David. BERKALI-KALI!” tulis postingan Facebook Alto L.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

“Bertubi-tubi injakan dan sepakan ke kepala dan leher ini dilakukan pelaku yang adalah orang dewasa, sambil diselingi dengan ancaman verbal. Sampai David KOMA.” tambah akun facebook tersebut.

Selain itu, akun facebook bernama Alto L itu juga mengungkapkan bahwa gadis berinisial A itu juga selfie di atas tubuh David yang sudah lemah tak berdaya.

Halaman Selanjutnya
img_title