Oknum Guru ASN di SD Nawangan 2 Pacitan Diduga Selingkuh dengan Anggota Panwascam

Tempat guru mengajar di SSDN Nawangan, Pacitan-Jatim
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Oknum guru berstatus ASN di SD Nawangan 2 Pacitan berinisial EL diduga melakukan selingkuh alias hubungan gelap dengan seorang pria (RD) yang kini menjadi petugas Panwascam Kecamatan Nawangan Pacitan.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Informasi itu diungkapkan langsung suami EL yakni NR. NR merupakan tukang kebun di salah satu SMK Pacitan, Jawa Timur. NR menuturkan, EL (istrinya) meminta cerai kepadanya lantaran telah terlanjur basah hubungan gelapnya diketahui banyak orang.

Permintaan cerai sudah seringkali disampaikan pihak istri, EL. Namun, NR abai atas permintasn tersebut karena takut berdampak pada nasib kedua anaknya yang berusia 3 dan 6 tahun.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

NR berharap, istrinya mendapatkan hukuman setimpal. Selama ini NR sudah berniat memperbaiki keluarga. Namun istrinya justru meminta perceraian.

NR mengaku, seringkali pergoki istrinya dengan "RD". Tidak hanya itu saja, NR banyak berkorban untuk membantu menutup sejumlah hutang istrinya dengan harta yang ia miliki.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

"Dia banyak mengajukan pinjaman hanya untuk selingkuhannya. Dan sampai sekarangpun masih banyak yang belum terbayar. Soal perceraian memang saya bertahan untuk kedua anak, tapi istri saya minta cerai karena terlanjur basah ada hubungan dengan RD dan diketahui banyak orang," kata NR dilansir dari viva.co.id

NR menuturkan, Gaji ASN "EL" nyaris habis. Setiap bulan, gajinya untuk hidupi kekasih selingkuhan yang masih berstatus suami orang itu. EL juga memiliki banyak tagihan utang tetangga dan pinjaman online.

Halaman Selanjutnya
img_title