Momen Jeje Govinda Tolak Disuapi Syahnaz, Netizen: Pura-Pura Kuat Padahal Sakiit

Momen Jeje Enggan Disuapi Syahnaz, Netizen bilang begini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pertandingan Again-Again Tennis digelar begitu seru dan meriah. Acara akan berlangsung pada Jumat 23 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam pertandingan olahraga tersebut, tenis kembali ditaburi beberapa momen yang menyita perhatian publik, salah satunya kehadiran Jeje Govinda dan Syahnaz di tengah isu perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad dengan FTV. aktor, Rendy Kjaernett.

Video yang beredar di media sosial, TikTok, memperlihatkan gestur dan ekspresi pemilik nama lengkap Ritchie Ismail alias Jeje itu saat menemani sang istri, Syahnaz Sadiqah di ajang Tenis Lagi-Lagi.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Terlihat Jeje Govinda bungkam saat Syahnaz Sadiqah sibuk meloncat-loncat bersama adiknya, Nisya Ahmad.

Tak hanya itu, momen lain yang menjadi sorotan adalah saat Syahnaz Sadiqah ingin menyuapi Jeje Govinda. Namun, suaminya menunjukkan gestur penolakan.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dalam video tersebut, Jeje terdiam dan langsung memberikan kode untuk menolak menggunakan tangannya, sementara Syahnaz masih berusaha menawarkan makanan.

"Mama Rieta terlihat ngasih dukungan buat Syahnaz. Syahnas mencoba ngasih sesuatu tapi Jeje menolak," tulis keterangan akun TikTok @gak.muda.lagi dikutip Intipseleb pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title