Bukti Prabowo Sangat Dicintai Masyarakat Jawa Barat

Momen Prabowo dipeluk emak-emak usai Salat Id di KBB
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Antusiasme puluhan ribu warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat kedatangan Prabowo Subianto tak terbendung. Bahkan sejumlah emak-emak nekat untuk menyerbu sekedar ingin memeluk.

Berkah Undang-Undang, Pelaksanan Pilkades di 165 Desa Ditunda

Momen tersebut terjadi usai Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan itu Salat Iduladha di Lapangan Mandalamukti Bersatu, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/6/2023). Turut hadir mendampingi tokoh Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Kedatangan Prabowo di lapangan langsung disambut meriah oleh warga. Warga yang sudah berjajar sesuai saf kompak mengeluarkan HP untuk mengabadikan momen kehadiran Prabowo dan KDM.

Jelang Pilkada Serentak, Bima Arya Siap Majukan Jawa Barat Melalui Pilgub Jabar 2024

"Pak Prabowo, Pak Prabowo. Kang Dedi, Kang Dedi," pekik warga menyambut keduanya yang baru tiba di lokasi.

Antusias warga tak berhenti sampai di situ. Usai salat warga mengantre untuk salaman dan foto bersama Prabowo, KDM dan sejumlah tokoh lainnya yang hadir.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Prabowo tak lelah menyalami dan melayani warga yang ingin foto bersama. Bahkan antrean tersebut baru usai sekitar satu jam setelah warga tak ada lagi yang antre.

Warga dari berbagai kalangan dan gender tampak antusias selama Prabowo hadir. Bahkan usai acara selesai sejumlah emak-emak nekat menerobos kawalan aparat untuk meminta foto dan langsung memeluk Prabowo sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title