Denny Sumargo Singgung 'Amanda', Reaksi Arya Saloka Jadi Sorotan

Arya Saloka kaget saat disinggung 'Amanda' oleh Denny Sumargo
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Arya Saloka ketahuan panik saat Denny Sumargo menyebut nama Amanda. Meski tak spesifik, netizen menduga ucapan pebasket arogan itu untuk Amanda Manopo.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Puncaknya adalah ekspresi Glenca Chysara. Ia yang diketahui merupakan sahabat mantan kekasih Billy Syahputra itu mengubah ekspresinya.

Arya Saloka yang sebelumnya diterpa isu cerai dengan Putri Anne hadir di salah satu acara. Untuk beberapa waktu diam tentang rumah tangganya, dia hadir di salah satu acara penghargaan.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Uniknya, saat sepanggung dengan Denny Sumargo, ucapan pebasket arogan itu langsung jadi sorotan. Sebab, ia tampak menyeringai soal hubungan rumah tangga Arya Saloka.

“Lagi sibuk apa sekarang Pak Densu?” tanya Arya Saloka. ”Sibuk nungguin kamu klarifikasi.” jawab Denny Sumargo. ”Waduh, jangan dong. Jangan saya, ada yang lebih baru.” kata Arya Saloka, dikutip dari TikTok Ola Hitz, Sabtu, 1 Juli 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Tak hanya itu, suami Olivia Allan itu juga menyebut nama Amanda yang langsung membuat panik Arya Saloka dengan mendorong bahu Denny.

“Tapi kan sebenernya gue juga pengen tau, masih main bola basket bareng ga?” tanya Denny Sumargo. ”Sama lu?” tanya Arya Saloka. ”Sama Amanda,” timpal Denny Sumargo lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title