Sama-Sama Ditimpa Kasus Perselingkuhan, Momen Fandy dan Arya Saloka Tertawa Bersama Jadi Sorotan

Momen Fandy dan Arya Saloka Ketawa bareng jadi sorotan Nerizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Arya Saloka dan Fandy Christian kedapatan duduk bersebelahan dan tertawa bersama di sebuah acara penghargaan. Sayangnya, momen keduanya dihebohkan netizen.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Pasalnya, mereka menyoroti dua sinetron yang sama-sama diterpa isu selingkuh tapi tetap bergembira. Fandy Christian dan Arya Saloka terekam duduk bersebelahan saat acara penghargaan.

Suami Princess Anne mengenakan jaket dan celana dengan motif merah dan hitam, sedangkan Fandy Christian mengenakan jas berwarna pink.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kedua pemain sinetron itu tampak berbincang dan tertawa bersama. Bahkan, ia tampak begitu asyik membicarakan sesuatu hingga beberapa menit tidak memperhatikan kejadian di hadapannya.

Momen itu juga diunggah oleh akun gosip yang penasaran dengan perbincangan mereka. “Mereka lagi bahas apa ya?” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @viral62com, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Sontak, momen Arya Saloka dan Fandy Christian pun diserbu netizen. Sebab, keduanya diterpa isu perselingkuhan istri masing-masing. Namun, tidak ada penyesalan.

“Tolong modelan begini di blacklist,biar ad efek jera,” tulis netter. ”Kenapa ya orang" indo yg kena skandal kek ga ada malunya gitu. Terutama public figure, makin kena masalah, makin dihujat, bukannya malu, berusaha perbaiki diri, malah kesenengan diundang sana sini. Acara TV indo juga kebanyakan ga berkualitas. Orang" gajelas diundang, orang" yg berprestasi malah dianggurin gitu aja.,” sindir netter. Seperti diketahui, Arya Saloka diterpa isu berselingkuh dengan Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
img_title