Inara Rusli Dapat Penghargaan Silet Awards 2013 Katagori Kehidupan dan Romansa

Inara Rusli dapat penghargaan Silet Award
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInara Rusli menerima dua penghargaan di ajang Silet Awards 2023. Dia tidak menyangka akan menerima penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pencapaian ini juga didukung oleh netizen. Inara Rusli yang saat ini sedang dalam proses cerai dari vokalis Last Child, Virgoun, mendapat dua penghargaan dari Silet Awards 2023.

Dia memenangkan penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa. Menerima penghargaan tersebut, ia mengaku tidak bangga bahkan bingung.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Meski begitu, ibu Starla mengajaknya mengambil sisi positif dari kehidupannya yang ditipu oleh suaminya sendiri.

“Aku gak pernah bilang aku bangga mendapat awards karena diselingkuhin, tapi dengan ini aku berharap bisa menjadi inspirasi buat perempuan di luar sana,” kata Inara Rusli, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 1 Juli 2023.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Penghargaan yang diterima Inara Rusli ini juga didukung netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji sikap Inara Rusli yang tegas soal cerai saat mengetahui perselingkuhan Virgoun.

“Prestasinya Masih Dapat berdiri Tegak stlh kemarin Brani Speak Up dan memutuskan utk berpisah dan yg pasti Masih Waras., buat yg pernah diselingkuhi, coba merenung ya,” ucap netter.

Halaman Selanjutnya
img_title