Terima Tantangan Kades Jatiserang, KDM Datang ke Majalengka

KDM hadir ke Majalengka
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Media sosial baru-baru ini diramaikan oleh viralnya video seorang Kepala Desa (Kades) Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Pasalnya, dalam video yang tersebar, Kades yang diketahui bernama Tirta Wirahman itu menantang Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Dengan berani dan tanpa kaku, Tirta meminta KDM untuk datang ke desanya. Bukan tanpa alasan, tantangan tersebut bertujuan agar KDM melihat langsung keadaan desa serta warganya. Menurut Tirta, Ia sangat menunggu kehadiran KDM karena warga dan kepala desa lain di Majalengka merasa rindu.

“Kami rekan-rekan kepala desa menunggu kehadiran Kang Dedi, kangen dengan petuah-petuahnya. Hatur nuhun. Jangan ke Kuwu Edan saja, ke Majalengka juga harus dilihat karena ini masih kampung halaman Kang Dedi,” ucap Tirta dalam video yang viral di Tiktok.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Kemarin, KDM hadir memenuhi undangan dari warga menjadi saksi nikah di Blok Rabu, Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kehadiran KDM pun menjadi pusat perhatian dan menjadi buruan foto warga yang hadir.

Di sana selain menjadi saksi, KDM mendadak menjadi lengser. Ia menjemput langsung pengantin wanita yang baru selesai dandan untuk dipertemukan dengan pengantin pria. Sejoli itu pun akhirnya nikah disaksikan langsung oleh KDM.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Setelah dari lokasi KDM langsung menuju Jatiserang tempat Tirta memimpin. Ia sengaja datang mendadak tanpa memberi tahu siapapun termasuk sang kepala desa.

“Kita sudah di Jatiserang, Pak Kepala Desa-nya di tiktok ngomong sama saya jangan ke Kuwu Edan saja, coba Majalengka di sapa, padahal saya mah ke Majalengka sering, sampai jadi Haji Udin hadir acara wayang segala macam. Sekarang saya mau main ke tempat dia tapi gak bilang-bilang,” ucap KDM.

Halaman Selanjutnya
img_title