Tiara Marleen Komentari Penghargaan yang Diterima Inara Rusli: Yang Berkarya Yang Dapat Penghargaan

Tiara Marleen Komentari penghargaan Inara Rusli
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sebelumnya, Inara Rusli mendapatkan dua penghargaan di sebuah acara, untuk kategori kehidupan dan percintaan. Namun rupanya penghargaan tersebut mengundang pro dan kontra dari netizen.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Salah satunya Tiara Marleen yang turut mengomentari penghargaan yang diterima Inara Rusli. Inara Idol Rusli baru saja menerima 2 penghargaan untuk hidupnya.

Dia memenangkan kategori kehidupan terpendek dan romansa terpendek. Namun, penghargaan tersebut menuai komentar negatif dari warganet yang menilainya tidak adil.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Termasuk salah satunya, Tiara Marleen yang juga menyindir soal penghargaan yang diterima Inara. Dia berkata bahwa jika orang miskin bercerai, tidak ada yang peduli.

Menurut Tiara Marleen, yang berhak mendapatkan penghargaan adalah mereka yang memiliki karya.

PosIND Raih 3 Penghargaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

“Masa perceraian dpt penghargaan aneh2 cb dch yg cerainya orang-orang miskin mana ada di lirik, yg dpt penghargaan itu yg punya karya aneh2 Indonesia apa krn dia cantik jd menguntungkan, kl begtu yg bercerai yg lainnya diksh penghargaan jg dong," tulis Tiara Marleen, dilansir dari akun Lambe Turah pada 2 Juli 2023.

Setelah meraih 2 penghargaan, Inara Rusli mengaku tidak menyangka. Ia berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di luar sana.

Halaman Selanjutnya
img_title