Tragis, Pria di Sultra Tewas di Tangan Istri dan Selingkuhannya Gegara Sering Sembunyikan Uang

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Baru-baru ini warga Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan kisah yang memilukan dan tragis. Pasalnya, beredar pemberitaan soal seorang pria yang dibunuh istri dan selingkuhannya gegera sering menyimpan uang

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Pria yang dimaksud itu bernama Sabir, asal Desa Lawatuea, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra). Lelaki yang ditemukan tewas mengenaskan itu, merupakan petani. 

Berdasarkan informasi dari Kasat Reskrim Polres Bombana, AKP Muhammad Nur Sultan, Sabir ditemukan tewas dengan penuh luka-luka, setelah dibunuh oleh istri dan selingkuhannya.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Bahkan dia katakan, kedua orang yang melakukan aksi pembunuhan sadis itu masing-masing berinisial RE (istri korban) dan seorang pria berinisial AL (selingkuhan RE).

“Dalam kasus pembunuhan terhadap pria bernama Sabir ada pelakunya. Mereka masing-masing berinisial RE istri sah dari korban kemudian selingkuhan RE berinisial AL,” ungkap Sultan melalui keterangannya, Sabtu (1/7/2023).

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Sambungnya menjelaskan, bahwa pelaku RE bersama selingkuhannya melakukan pembunuhan terhadap korban Sabir dengan berencana. 

Awalnya, ia katakan, mereka bertemu pada Selasa 13 Juni 2023, kemudian pelaku RE meminta pelaku AI untuk segera menghabisi nyawa suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title